Berikan Manfaat Besar Rumah Milik Irman, Satgas TMMD Serda M Fauzi Lakukan Pengecatan Warna Putih

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 130 Kodim 0301/Pekanbaru telah terbukti bahwa dalam pelaksanaan memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan.

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 130 Kodim 0301/Pekanbaru telah terbukti bahwa dalam pelaksanaan memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan.

Karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya.

Tentu saja hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Hasil pekerjaan pengecatan Satgas bersama warga yang dilakukan hari Minggu (02/06/2024) walaupun belum selesai 100 persen, namun sudah nampak cat memberikan warna pada permukaan rumah menjadi putih bersih serta melapisi dinding papan rumah warga permukaanya dengan cairan cat.

“Selain membuat warna indah juga bisa melindungi dinding papan warga dari tumbuhnya lumut dan jamur pada permukaan beton sehingga tetap bersih dan awet,” tutupnya. (Pendim)

TERKAIT