Satgas TMMD dan Warga Lakukan Pengecoran Lantai Rumah Milik Desmiyantri

Satgas TMMD dan Warga Lakukan Pengecoran Lantai Rumah Milik Desmiyantri

Pekanbaru, Mimbar negeri.com -Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru kini mulai memasuki tahapan akhir untuk dapat menyelesaikan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Desmiyatri yang berada di kampung Tarandam Jalan Yos Sudarso gang Saiyo Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Senin (27/05/2024).

"Hai ini, para angota Satgas TMMD 120 menyelesaikan pemasangan plafon dan pengecoran rumah milik ibu Desmiyatri," kata Serda Robert Sitorus.

Batas waktu semakin mendekati, Tim Satgas TMMD 120 terus kebut pengerjaan pembangunan RTLH, yakni pemasangan plafon dan pengecoran lantai teras depan rumah.

"Kami lakukan pengerjaan lebih cepat, agar dapat selesai tepat waktu, sehingga keluarga ibu Desmiyatri bisa lebih cepat merasakan manfaatnya," ungkapnya.

Proses pemasangan ini dikerjakan bersama sama Satgas dan warga yang mengerti serta ahli dalam rangka dan pemasangan plafon, dengan cekatan mengerjakan pemasangan tersebut agar nantinya rumah terlihat lebih indah dan rapi.

Pemasangan plafon ini harus ada tehniknya, kalau tidak plafonnya akan patah. “Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka dan pemasangan plafon bersama sama di bantu warga diberi kemudahan dan kelancaran sehingga rumah ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” ujarnya. (Pendim)

TERKAIT