Sertu Khairuddin Bersama Satgas TMMD dan Warga Berjibaku dengan Pasir Selesaikan RTLH

Sertu Khairuddin bersama Sejumlah Satgas TMMD dan warga semangat mengangkat bahan material, untuk menyelesaikan pembangunan 5 unit RTLH di Jalan Yos Sudarso gang Saiyo Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Senin (13/05/2024).

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Sertu Khairuddin bersama Sejumlah Satgas TMMD dan warga semangat mengangkat bahan material, untuk menyelesaikan pembangunan 5 unit RTLH di Jalan Yos Sudarso gang Saiyo Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Senin (13/05/2024).

Bahan material berupa pasir yang ada di sekitar rumah tersebut diangkut dengan penuh semangat. Meski di bawah terik matahari, namun tetap dikerjakan dengan penuh semangat.

"Sebagai tugas dan amanah negara selain operasi militer perang, TNI juga diberi tugas membantu mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Sertu Khairuddin di sela-sela kegiatannya.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kemanunggalan dan kerja sama degan warga. Seperti dalam pembangunan RTLH ini, karena itu pihaknya terus semangat meskipun di bagian mengaduk adonan semen pasir bersama warga.

“Ini juga tugas negara, karena suksesnya TMMD merupakan kesuksesan bagi kami,” tandasnya. (Pendim)

TERKAIT