Dandim 0301/PBR Bagikan Paket Sembako Kepada Kakek Gusti Kesuma Giri

Dandim 0301/PBR Bagikan Paket Sembako Kepada Veteran, kakek Gusti Kesuma Giri

Pekanbaru, Minbarnegeri.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301/PBR, Kolonel Inf Muh Musafag memberikan bantuan paket sembako kepada Veteran, Senin (15/11/2021).

Dandim 0301/PBR datang didampingi Danramil 06/Sukajadi dan jajaran lainnya. Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta wujud penghormatan.

Disela-sela kunjungan tersebut, Dandim sempat bersenda gurau serta bercerita panjang bersama kakek Gusti Kesuma Giri tentang pengabdian sebelumnya di TNI-AD. Perlu diketahui, kakek Gusti Kusuma Giri merupakan warga Jalan Dahlia gang Pokat RT 01 RW 03 Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi.

Orang nomor satu di Kodim 0301/PBR berharap pemberian sembako ini dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi COVID-19.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu mengurangi perekonomian di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada semuanya, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran wabah virus COVID-19

Sementara itu, terlihat pancaran dari raut wajah kakek Gusti Kesuma dan istri saat menerima bantuan paket sembako yang diberikan oleh Dandim yang mana kegiatan ini diinisiasi langsung Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen. TNI M. Syech Ismed, SE, MHan.

"Semoga bapak Danrem bersama seluruh jajaran selalu sehat dan terus membawa perubahan untuk masyarakat dan negara kita. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya," kata kakek Gusti.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Muh Musafag, Danrami 06/Skj Kapten Arh Nirzam, S.Sos, Babinsa Serma Rohman, Serka Adeng, Sertu Usup,
Ketua LPM Kelurahan Kedung Sari H. Azwar, Ketua RT 01 Ali Hasibuan, tokoh masyarakat Wilson.