Gubri Berikan Penghargaan Secara Simbolik Pada Siswa Berprestasi


PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan penghargaan secara simbolik kepada siswa berprestasi sekaligus memberikan motivasi kepada siswa agar menjadi orang yang hebat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (26/11/2020) pagi.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain memberi penghargaan dan motivasi pertemuan tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama anak-anak Riau yang berprestasi dan hebat tersebut.

"Kita harus terus belajar dan tentunya dengan begitu akan memudahkan kita menjadi orang yang hebat," katanya untuk memotivasi.

Ia juga mengucapkan selamat sukses kepada anak-anak yang telah sukses mengikuti perlombaan baik ditingat kabupaten kota, provinsi maupun tingkat nasional dan pada siswa yang akan ikut di dalam perlombaan internasional.

"Tak hanya di tingkat Nasional saya juga yakin anak-anak kita juga sukses di tingkat internasional nantinya. Karena pada waktu sebelumnya juga banyak anak Riau yang berprestasi di tingkat dunia," ucapnya.

Ia juga berharap dengan diberinya penghargaan kepada siswa dapat menjadi motivasi bagi anak atau siswa supaya menjadi anak-anak yang hebat Indonesia di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Gubri juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya, para guru yang telah memberikan tunjuk ajar sehingga putra-putri Riau menjadi orang yang berprestasi dan hebat.(*)