Perlu Komitmen Bersama Untuk Majukan Pendidikan di Riau


PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution berharap adanya komitmen bersama dari seluruh pihak untuk memajukan pendidikan di Provinsi Riau.

Menurutnya, majunya pendidikan tidak bisa hanya dijalankan oleh satu pihak. Namun harus berdasarkan komitmen dari semua pihak sehingga hal itu dapat terjalankan dengan baik.

"Karena itulah kita butuhkan komitmen bersama untuk memajukan pendidikan di Riau," ucapnya usai acara persembahan untuk guru untuk memperingati Hari Guru 2020 di Studio Serbaguna RRI Pekanbaru, Rabu (25/11/2020).

Wagubri mengungkapkan, guru merupakan orang yang paling berjasa dalam hidupnya. Ia menyebutkan, dirinya bisa berada pada posisi saat sekarang ini merupakan jasa dari seorang guru.

"Berbicara guru tidak akan pernah ada habisnya, saya berdiri disini pun berkat jasa guru," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini situasi masih berada pada masa pandemi Covid19. Untuk itu, ia berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperto selalu menjaga jarak, menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan dimanapun berada.

"Kami mengimbau kepada masyarakat jangan pernah bosan untuk menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama," pungkasnya.(*)