Pemko Dumai Kembali Buka Seleksi Tiga JPTP

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai kembali membuka seleksi tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di awal 2022.

Walikota Dumai, H Paisal mengatakan, seleksi JPTP dilakukan untuk mengisi JPTP yang masih kosong yaitu sebagai Staf Ahli, Sekretaris DPRD Dumai, dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Seleksi terbuka diumumkan melalui surat Pengumuman Nomor 01/Pansel.JPTP/2022 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Dumai, membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Riau, atau Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Dirinya menjelaskan, Pendaftaran dibuka mulai 13 sampai 19 Januari 2022 ditujukan kepada panitia seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Dumai gedung BKPSDM Dumai.

Paisal menjelaskan, untuk persyaratan silahkan dilihat di situs resmi BKPSDM Dumai, jadi kepada para pegawai yang memenuhi kriteria silahkan mengikutinya.

"Untuk mendaftar, peserta bisa mengakses website bkpsdm.dumaikota.go.id atau bisa dilihat di papan pengumuman resmi," sebutnya.

Lebih lanjut, ketiga jabatan yang akan diisi yaitu, staf Ahli Walikota Bidang pembangunan, Informasi teknologi, ekonomi dan keuangan, Sekretaris DPRD, dan kepala Dinas Kepemudaan Olahraga ‎dan Pariwisata.

Diakuinya, dua jabatan yakni Sekretaris DPRD, dan kepala Dinas Kepemudaan Olahraga ‎dan Pariwisata masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt), sedangkan staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan ‎memasuki masa pensiun.(hrc)