Korban Hilang Tenggelam di Sungai Inhil Ditemukan Meninggal Dunia

INHIL - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban yang hilang tenggelam di Sungai Parit 6, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Korban yang hilang tenggelam tersebut diketahui bernama Alfajri (48) yang pada saat itu hendak menangguk ikan di lokasi kejadian.

Saat dinyatakan menghilang pada hari Selasa (19/10/2021), petugas gabungan hanya menemukan sebuah sendal milik korban di lokasi kejadian.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, M. Ishak mengatakan, korban ditemukan pada hari Kamis (21/10/2021) pukul 04.00 WIB dini hari pada titik koordinat 0°20'53.12"S - 103° 7'17.88"E.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 1 km dari lokasi kejadian ke arah Hulu, korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Tembilahan," ucap Ishak.

Dengan berhasil ditemukan korban yang hilang tenggelam tersebut, Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, unsur yang terlibat kembali ke instansi masing-masing.

"Operasi SAR selesai dan kita tutup, dikarenakan korban yang hilang tenggelam sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Unsur yang terlibat seperti Basarnas, BPBD Inhil, Polair, KSOP, TNI AD, pihak kepolisian serta masyarakat telah kembali ke instansi masing-masing," pungkasnya. (clc)