Babinsa Kedung Sari Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga

Babinsa 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serma Muhammad Rohman melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM level 2 di Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru, Minggu (26/9/2021).

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Babinsa 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serma Muhammad Rohman melaksanakan kegiatan pembagian nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM level 2 di Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi kota Pekanbaru, Minggu (26/9/2021).

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi dapur umum Korem 031/WB dan Kodim 0301/PBR dalam menunjang program pemerintah,” ujar Rohman.

Selain itu, pembagian nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, terutama yang terdampak penghasilannya menurun akibat Pandemi COVID-19.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap menerapkan Protokol kesehatan serta juga mengimbau warga di wilayah Koramil 06/Skj untuk tetap menerapkan 5 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas),” pungkasnya.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzam, S. Sos saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus berbagi rejeki dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami", ungkap dia.

Dia juga mengimbau supaya masyarakat selalu menggunakan masker dan hand sanitizer dan selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan gunakan selalu masker dan terapkan 5 M, guna pencegahan penularan Covid-19," katanya.