Lantik Pengurus Hipemari Jakarta, Gubri Ajak Mahasiswa Bangun Kampung Halaman

JAKARTA - Gubernur Riau Syamsuar melantik pengurus Himpunan Pelajaran Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta periode 2021-2022 di Luminor Hotel Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Hadir acara tersebut Anggota DPR RI asal Riau Syahrul Aidi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya, PMRJ dan mahasiswa asal Riau di Jakarta.

Dalam sambutannya Gubri Syamsuar mengajak pengurus Hipemari yang baru dilantik berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Selamat kepada pengurus Hipemari periode 2021-2022 yang baru dilantik. Semoga amanah dan bisa berkontribusi untuk daerah," Kata Gubri Syamsuar

Di hadapan mahasiswa, Gubri berpesan dan berharap jika sudah menyelesaikan kuliah agar dapat membangun kampung halaman sendiri yaitu Provinsi Riau.

"Adek-adek mahasiswa adalah generasi penerus, jika sudah selesai menempuh pendidikan agar dapat membangun kampung halaman, " harap Gubri

Sementara itu, ketua Hipemari Farin siap  mengajak mahasiswa asal Riau berkontribusi untuk kemajuan Provinsi Riau.

"Hipemari ini adalah wadah tempat berkumpul mahasiswa asal Riau di Jakarta. Kami siap apa yang bisa kami bantu untuk kemajuan Provinsi Riau, " terang Farin.

Mahasiswi kelahiran Meranti itu mengungkapkan bahwa ke depannya Hipemari dan Pemerintah Provinsi Riau siap untuk bersinergi.

"Keberadaan kami ini di pusat, jadi banyak yang bisa bisa disinergikan untuk Riau lebih maju ke depannya, " ungkap Farin.

Hipemari Jakarta  2021-2022 di Nakodai Erliani Istifarin, Sekretaris Jendrel M. Hasyim Asy' ari, Wakil Sekjen Faturrahman, Bendahara Umum Rifky Arifi dan Departemen lainnya. (rilis)