Babinsa Tobek Godang Hadiri Undangan di Masjid Al Huda

Babinsa Kelurahan Tobek Godang Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/PBR menghadiri undangan dari pengurus Masjid Paripurna Al Huda silaturahmi Pengurus/Badan pengelola Masjid Paripurna Al Ikhwan Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Babinsa Kelurahan Tobek Godang Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/PBR menghadiri undangan dari pengurus Masjid Paripurna Al Huda silaturahmi Pengurus/Badan pengelola Masjid Paripurna Al Ikhwan Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai ke Badan Pengelola Masjid Paripurna Al Huda Jalan HR Soebrantas RT 01/RW 01 Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya, Senin (13/9/2021).

Babinsa Serma Misbahuddin mengimbau kepada Pengurus Mesjid agar tetap menerapkan Protokol kesehatan kepada Jemaah Mesjid Paripurna Al Huda dan menekankan untuk berperan aktif dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 kepada jemaahnya.

Apalagi saat ini tengah terjadi wabah Pandemi Covid-19, sehingga kerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan adalah wajib,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua pengurus Masjid paripurna Al Huda bapak Nursal memberikan paparan kepada pengurus Masjid Paripurna Al Ikhwan sebagai perbandingan dan sebagai masukan untuk perbaikan agar Masjid Paripurna Al Ikhwan bisa menjadi lebih maju dan bisa membantu anak anak yatim serta warga jamaahnya

Dan tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa Kelurahan Tobek Godang. “Mudah mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin senantiasa terus berlanjut. agar masyarakat termotivasi dalam berbagai hal, saya akan turut mensosialisasikan penggunaan masker kepada warga sekitar,” jelasnya

Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzam, S.Sos dihubungi terpisah mengatakan dengan adanya kehadiran Babinsa di tengah masyarakat diharapkan bisa mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman melaksanakan ibadah.

"Saya mengimbau kepada para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat berjamaah waktu untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona," tegasnya.