Atlet PBFI Rohil Harus Optimis Raih Prestasi

BAGANSIAPIAPI - Ketua Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Riau resmi melantik pengurus PBFI Rohil di salah satu hotel di Bagansiapiapi, Minggu (12/9/2021). PBFI Rohil periode 2021-2025 itu dinakhodai Asra Abdillah.

Pelantikan dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Rohil, H Ferry Hendra Parya, Plt Ketua KONI Rohil H Mukhtar Lutvie, perwakilan cabor dan undangan lainnya.

Ferry Hendra Parya mengatakan, di tengah keterbatasan fasilitas prasarana, ia tetap optimis kalau atlet PBFI nantinya bisa meraih prestasi yang membanggakan nama daerah di tingkat nasional.

Agar hal itu terwujud, tentunya kita butuh pembinaan dari PBFI Provinsi Riau. Ia juga mengharapkan kepada pengurus PBFI Rohil yang baru dilantik dapat membesarkan dan memajukan cabor ini di Negeri Seribu Kubah.

"Ditengah keterbatasan anggaran saat ini, kita tetap mendukung olahraga dan berharap atlet rohil bisa maju untuk meraih berbagai prestasi," harapnya.

Ketua PBFI Riau, Kusworo Mahardi berharap dengan telah dilantiknya pengurus PBFI Rohil nantinya bisa membina para atlet yang memikiki prestasi sehingga bisa mengikuti berbagai iven, baik di tingkat propinsi maupun nasional.

Ketua KONI Rohil, H Mukhtar Lutvie menyampaikan tahniah kepada pengurus PBFI Rohil yang baru saja dilantik.

"Semoga cabor ini nantinya membawa dampak yang lebih bagus diberbagai iven dengan mendulang medali," harapnya.(hrc)