Kalahkan Kalimantan Utara, Riau Lolos 8 Besar Esports Porwanas 2022

Tim PWI Riau lolos delapan besar Esports Porwanas 2022

MALANG - Tim Esports Riau berhasil kalahkan Kalimantan Utara dalam pertandingan Mobile Legend pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur. Lomba berlangsung di Cyber Mal Kota Malang, Rabu (23/11/2022).

Pertandingan tersebut berlangsung selama 10 menit 41 detik yang menghasilkan skor 2-0 untuk tim Esport Riau, dan mengantarkan Riau masuk delapan besar.

Sebanyak 20 Provinsi mengikuti pertandingan Mobile Legend pada Porwanas 2022 Jawa Timur yaitu Riau, Jatim, Sulawesi Tenggara, Kalteng, Sulsel, Papua, NTB, Babel, dan Sumsel. Lalu Jabar, Banten, Sulbar, Kalsel, DKI Jakarta, Kepri, DI Yogyakarta, Kalbar, Lampung, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Utara.

Tim Esport Riau dipimpin oleh Dika Cahaya Putra selaku kapten, anggota Doni Kesuma Putra, Iskandar Muhammad, Didin dan Ratna Sari Dewi.

"Tim Esports Riau berhasil lolos ke babak delapan besar Porwanas Jawa Timur 2022 setelah berhasil mengalahkan tim dari Kalimantan Utara dengan skor 2-0," kata Manager Tim Esports Riau, Kambali.

Dalam babak delapan besar tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung.

"Setelah ini, tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung. Semoga tim Esport Riau berhasil memimpin pertandingan, dan berhasil masuk 4 besar," harap Kambali. (rilis)

TERKAIT