Bocah Tewas Jatuh di Hotel Grand Central Pekanbaru, Polisi: Orang Tuanya Lagi Karaoke

Bocah terjatuh dari lantai 3 di Hotel Grand Central Pekanbaru

PEKANBARU - Bocah berusia 3 tahun berinisial MGAR, tewas usai terjatuh dari lantai 3 di Hotel Grand Central Pekanbaru. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 3.30 WIB, Senin (19/9/2022) dini hari.

Bocah tersebut dari pasangan OR (23) dan RR (22) yang ternyata tidak berada di kamar hotel. Hal itu diungkap Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil.

Pengakuan orang tua korban, mereka memang sengaja meninggalkan anaknya yang sedang tidur di kamar. Alasannya pasangan itu mau mendengarkan musik di lantai 1 hotel tersebut.

"Setelah ditanya, orang tuanya mengaku ke lantai 1 untuk ngopi dan dengarkan musik, sambil karaoke. Dan saat ditinggalkan, anak ini sedang tidur," ungkap Syafnil kepada halloriau.com, Senin (19/9/2022) siang.

Saat ditinggalkan, jelas Syafnil, kedua orang tua korban mengaku tidak mengunci jendela kamar mereka. "Waktu korban ditemukan, jendela itu sudah terbuka. Orang tua korban ngakunya jendela itu sudah ditutup sama mereka, tapi tidak dikunci," tambahnya.

Saat ini, korban telah diserahkan kepada kedua orang tua korban. "Mereka meminta agar anak ini tidak diotopsi. Dan sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia diotopsi," pungkasnya.(hrc)

TERKAIT