Kabar Duka, Roslaini Ibunda Septina Primawati Meninggal Dunia

PEKANBARU - Innnalillahiwainnailaihirojiun, kabar duka datang dari keluarga anggota DPRD Riau, Septina Primawati. Ibundanya tercinta, Hj Roslaini binti Jadin meninggal dunia pada Selasa malam, 30 November 2021, pukul 04.20 WIB, di RS Eka Hospital Pekanbaru.

Adapun alamat rumah duka mertua HM Rusli Zainal tersebut di Jl Permatasari No 16 Tengkerang tengah, belakang kantor DPRD Riau.

Meninggalnya istri dari almarhum Ismail Suko ini membuat ramai ucapan bela sungkawa di grup - grup Whatsapp. Salah satunya di grup WhatsApp CAKAPLAH.

"Kami seluruh keluarga besar H Tengku Said Jaafar Al Jufrie, turut berduka atas meninggalnya Ibu Hj Roslaini binti Jadin,  Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT, segala dosa beliau di Ampunkan di beliau di tempatkan di sisi Nya. Ibu Roslaini sama dengan Ayah kami di DPRD Prov RIAU, saya sering antar ibu pulang kalau saya jemput Ayah di DPRD, jika ada kesalahan kami kami mohon Ahli Waris memaafkan nya sebaliknya kami telah memaafkan nya terlebih dahulu, Ibu ini orang baik yang sangat kami kenal," kata T Khalil Jaafar di grup CAKAPLAH.

Untuk diketahui, Roslaini binti Jadin lahir di Pasir Pangaraian, Rohul, 27 September 1938 silam.
(clc)