Adi Putra Jabat Ketua PWI Bengkalis Periode 2021-2024

Setelah melalui berbagai tahapan penjaringan, calon ketua PWI Bengkalis, akhirnya Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V periode 2021 - 2024 .

Bengkalis, Mimbarnegeri.com -- Setelah melalui berbagai tahapan penjaringan, calon ketua PWI Bengkalis, akhirnya Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V periode 2021 - 2024 .

Konferkab (Konferensi Kabupaten ) Bengkalis ke V ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis H Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso bersama Forkompimda dan Kapolres, Dandim, serta seluruh anggota PWI Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni berharap pemilihan ketua PWI Bengkalis nantinya dapat menghasilkan ketua PWI yang berintegritas dan komitmen menjalankan profesi jurnalis yang kompeten dan bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang undang pers.

Selain itu, Kasmarni juga berharap kerjasama dan kemitraan yang sudah berjalan terus berlanjut ke depannya sesuai harapan bersama.

Sementara itu, ketua PWI terpilih Adi Putra dalam penutupan Konferkab menyatakan berterima kasih kepada seluruh anggota PWI Bengkalis yang sudah mendukung dirinya.

Selain itu, Adi Putra mengharapkan kerjasama yang solid dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik. ''Dan sesuai amanah yang sudah dipercayakan kawan kawan dirinya menyatakan akan berusaha menjalankan sebaik dan semampunya,'' ungkap Adi.

Namun demikian Adi selalu mengharapkan dukungan dari semua kawan kawan agar organisasi PWI Bengkalis bisa berjalan dengan kompak dan saling percaya. (rls)

TERKAIT