Tabrak Lari di Jalan Hangtuah, Pengendara Motor Tewas di Tempat

PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 22.40 WIB malam tadi. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Vario warna merah jambu dan mobil Honda Brio warna putih.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Agustiar (42) meninggal dunia di lokasi, sementara pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, peristiwa bermula saat mobil Brio bergerak dari arah barat menuju timur. Sesampainya di depan Masjid Nurul Yaqin, mobil tersebut mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Namun pada saat mendahului dan berada di lajur arah berlawanan, ada sepeda motor Vario yang dikendarai korban bergerak dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan," jelasnya.

Angga menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Agustiar mengalami luka berat pada bagian kepala, serta telinga mengeluarkan darah dan meninggal dunia di TKP. Korban kemudian dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Angga mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pengendara mobil Brio yang melarikan diri.(hrc)