Diduga Depresi, Seorang Bidan di Inhu Ditemukan Tewas di Sungai Kuantan

RENGAT - Warga Peranap digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengapung di Sungai Kuantan, Rabu (14/7/2021) sore. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Aswindo, yang saat itu sedang memancing.

Menurut Kapolres Inhu melalui Ps Paur Humas, Aipda Misran, korban adalah Al (46), seorang bidan.

"Ada warga mau pergi mancing di Sungai Kuantan di Peranap. Saat saksi mancing melihat mayat terapung di anak Sungai Kuantan di bawah jambatan Kampung baru," ujar Misran, Kamis (15/7/2021).

Selanjutnya saksi memberi tahu warga setempat dan menghubungi petugas piket SPKT Polsek Peranap. Tidak lama kemudian, Polsek Peranap mendatangi lokasi dan evakuasi mayat korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban bersama suaminya datang ke rumah kerabatnya di Peranap. Mereka datang dengan tujuan rencananya keesokan harinya akan berobat ke Pekanbaru.

"Korban dan suaminya ini rencana akan berobat ke Pekanbaru. Katanya korban dalam keadaan sakit atau depresi, tetapi korban dan suami bermalam di Peranap," katanya.

Sekitar pukul 03.30 WIB, suami korban terbangun dari tidur. Ia melibat korban sudah tidak ada di tempat tidur hingga akhirnya melakukan pencarian.

"Setelah hilang itu dilakukanlah pencarian, tidak ditemukan. Sore dapat kabar adanya penemuan mayat dan ternyata itu korban. Untuk penyebab masih kita dalami karena keluarga menolak autopsi," kata Misran.(grc)