Awal Kabar Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba hingga Sabu Jadi Barbuk

Jakarta - Ramai kabar soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena narkoba pada Rabu (7/7/2021) malam. Akhirnya, pihak kepolisian membenarkan adanya inisial NR dan AB yang diamankan.

Isu tersebut berhembus sejak Rabu (7/7) malam. Kamis (8/7) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan pasutri public figure inisial NR dan AB diamankan karena narkoba.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus ditanya soal kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya.

Pihak Nia Ramadhani, melalui asistennya Theresa Wienathan, mengaku tak tahu soal adanya penangkapan itu. Kemudian Instagram Story Nia Ramadhani jadi sorotan yang terhenti pada 20 jam lalu.

Nia Ramadhani dalam unggahan terakhirnya terlihat tengah bernyanyi dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Marcello Hizky.

Nia Ramadhani yang terlihat santai tanpa make up, tersenyum dan bahagia menyanyikan It's The Way You Make Me Feel dari Steps. Terlihat juga salah satu anak laki-lakinya ada bersama dengan Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu dikenal sangat eksis mengunggah kegiatannya di Instagram Story. Tapi, kali ini unggahannya terhenti sejak 20 jam lalu.

Kabar semalam juga menyebutkan, Nia Ramadhani ditangkap di rumah mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka disebut tengah melakukan pesta hingga digerebek polisi.

Kabarnya juga tak cuma Nia dan Ardi yang ditangkap, tapi juga ada beberapa orang yang diperiksa terkait penggerebekan itu. Polisi juga belum banyak memberikan informasi terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

Kombes Pol Yusri Yunus juga memberikan informasi terkait barang bukti yang diamankan bersama dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Iya (Sabu)," tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Siang ini Polres Jakarta Pusat dan Kombes Pol Yusri Yunus akan menggelar rilis terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.(dtc)