Ratusan Warga Rengat Dapat Takjil Gratis dari Polres Inhu

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu bagikan takjil atau makanan untuk buka puasa pada ratusan masyarakat di sepanjang ruas jalan H Agus Salim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin Kota Rengat.

Tampak jelas raut wajah gembira masyarakat ketika personel Satlantas menyodorkan bungkusan berisi takjil.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan Satlantas Polres Inhu, Kamis (15/4/2021) sore yang dikoordinir langsung oleh Kanit Reg Ident Satlantas Polres Inhu, Ipda Reynaldi Yudistira S.Trk beserta sejumlah personel Satlantas Polres Inhu.

"Merupakan kebanggaan dan rasa bahagia tersendiri bagi kami bisa berbagi dengan masyarakat, apalagi di bulan suci Ramadan ini, kegiatan serupa akan terus kita laksanakan," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK didampingi Kanit Reg Ident Satlantas Polres Inhu Ipda Reynaldi Yudistira S.Trk dan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (15/4/2021) malam.

Dijelaskan Kapolres, karena target pembagian takjil gratis ini adalah masyarakat yang kurang mampu, tukang becak, petugas parkir serta masyarakat yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa, maka dilaksanakan lah kegiatan itu di ruas Jalan H Agus Salim dan sekitar RTH Beringin kota Rengat.

"Memang setiap sore, para tukang becak berkumpul di sepanjang jalan H Agus Salim menunggu penumpang yang berbelanja di pasar rakyat Rengat, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat," tutup Kapolres.(hrc)