Warga Kota Pekanbaru Gelar Doa Bersama untuk Korban Sriwijaya Air SJ-182

PEKANBARU - Sejumlah warga Kota Pekanbaru gelar doa bersama dengan membacakan surat yasin, untuk korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Minggu (10/1/2021) malam.

Salah satu warga Pekanbaru yang gelar doa bersama yaitu Forum RT02/RW03, Kecamatan Kulim, Pekanbaru. Mereka juga memanjatkan doa untuk tim Basarnas, TNI dan Polri yang bersusah payah untuk mencari korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Delvit Chandra selaku Ketua Forum RT02/RW03 mengatakan, Forumnya prihatin atas peristiwa naas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Apalagi salah satu penumpang merupakan warga Kota Pekanbaru. Doa dan pembacaan yasin ini diperuntukkan untuk keselamatan para korban dan seluru tim pencari," jelas Delvit.

Lanjutnya, jika kondisi terburuk penumpang pesawat tersebut tidak selamat, diharapkan meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah.

"Diharapkan keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas peristiwa ini. Masyarakat terus mengikuti perkembangan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di media," pungkasnya.(clc)