Bupati Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Perawang Barat

PERAWANG - Bupati Siak, Alfedri, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Perumahan BTN Jamsostek Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (6/1/2021).

Dari insiden kebakaran ini ada dua unit rumah yang terbakar dengan korban meninggal terbakar ditempat satu orang.

Selanjutnya Bupati Alfedri mengintruksikan Penghulu Perawang Barat dan Camat Tualang untuk membantu pengurusan surat-surat berharga yang terbakar agar segera di tindaklanjuti proses penggantiannya sesuai prosedur.

"Saya turut prihatin atas kejadian yang terjadi. Semua ini cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan kita sebagai hamba-Nya. Saya minta nanti camat dan penghulu untuk membantu menindaklanjuti surat berharga yang terbakar," kata Alfedri.

Alfedri berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran yang saat ini sedang dalam berduka karena musibah kebakaran.

"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang mendapat musibah ini," ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp7 juta dari Baznas Siak, seragam sekolah, selimut, tikar, sembako,tas logistik, perlengkapan dapur dan lainnya dari Dinas Sosial, dan BPBD Siak.

Korban yang meninggal adalah Syahrial Als Ujang Umur 50 tahun, Alamat Rt.004 Rw.007 BTN Perawang Permai / BTN Jamsostek Kp. Perawang Barat akibat insiden kebakaran rumah pada Selasa sore.(hrc)