Selasa, 11 08 2020
Follow:
 
Pekanbaru
Gubri Lantik 20 Pejabat Eselon II Pemprov Riau

Pekanbaru - - Kamis, 18/06/2020 - 22:32:40 WIB

Pekanbaru – mimbarnegeri.com, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengklaim 20 pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Riau yang dilantik, Senin, 15/6/2020 tidak hanya mencakup kabupaten/kota namun juga lintas suku dan agama.
“Pelantikan pejabat Eselon II kali ini tidak hanya lintas kabupaten/kota, tapi pejabatnya lintas suku dan agama,” kata Gubri Syamsuar, Kamis, 15/6/2020.
Tak hanya itu, pelantikan pejabat eselon II Pemprov Riau kali ini juga banyak wajah-wajah baru. Sedangkan wajah lama hanya dua pejabat, yakni Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau Asrizal, dan Kepala Dinas PUPR dan PKPP Riau, M Taufiq OH.
“Harapan saya wajah-wajah baru ini mudah-mudahan ada semangat baru. Dan diharapkan mereka bisa memanfaatkan sumber daya yang ada di Riau ini, sehingga dengan semangat baru ini kinerja Pemprov Riau akan semakin baik di masa yang akan datang,” harapnya.

“Dengan semangat baru, saya ingin ada kerja yang nyata, karena masyarakat sudah lama menunggu pelantikan ini. Tentunya dengan dilantiknya mereka hari ini kita bisa bekerja dengan maksimal,” cakapnya.
Berikut rekam jejak 20 pejabat eselon II Pemprov Riau yang baru dilantik Gubernur Riau:
Kepala Biro Administrasi Pempinan Setdaprov Riau: Al Zuhra Dini Alinoni (Kepala UPT Laboratorium Pengujian, Dinas ESDM Riau) asal Pekanbaru.
Kepala Biro Umum Setdaprov Riau: Irwan Kurniawan (mantan Camat Kadis, Kabupaten Siak) asal Siak.
Kepala Biro Organisasi Tata Laksana Setdaprov Riau: Kemal (mantan Dosen IPDN) asal Kampar pindah ke Pemprov Riau.
Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau: Agussalim (Kabag ULP, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Riau) asal Rohul.
Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur (Sekretaris Disnaker Riau) asal Kampar.

Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem (Dosen Universitas Riau) dari Pekanbaru.
Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau: Emri Juli Harnis (Kepala Litbang Bengkalis) asal Bengkalis.
Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau: Herman (Kepala PU Meranti) asal Indragiri Hilir.
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau: Muflihun (Kabag Persidangan dan Risalah Sekwan) asal Pekanbaru.
Kepala Dinas Perkebunan Riau: Zulfadli (Mantan Sekretaris DPRD Bengkalis) asal Bengkalis.
Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Riau: Yurnalis (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Siak) asal Kampar.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau: Mamun Murod (Kepala Bappeda Kepulauan Meranti) asal Kepulauan Meranti.
Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Riau, Syahfalefi (Kepala Dinas Pertanian Pelalawan) asal Pelalawan.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Riau: M Taufiq OH (Kepala Dishub Riau) asal Pekanbaru.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau: Zul Ikhram (mantan Sekretaris Dinas Perpustakaan Kabupaten Siak) asal Kuansing.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau: Bobby Rachmat (mantan Kepala Satpol PP Inhu) dari Indragiru Hulu.
Kepala Dinas Pariwisata Riau: Roni Rakhmat (Mantan Kabag Umum Siak) dari Siak.
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau: Asrizal (Mantan Kepala Dinas Perindustrian) asal Kampar.
Kepala Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Riau: Rahmat Setiyawan (Kepala Bidang Kesehatan Hewan Dinas Keswan Riau) dari Pelalawan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Riau: Helmi D (Kepala Bapenda Inhil) asal Indragiri Hilir.*

sumber : pantaunews.com

Komentar Anda :
 
HOME | REGIONAL | POLITIK | EKONOMI | PERISTIWA | AGROBISNIS | BUDAYA | PENDIDIKAN | PARLEMEN | INDEKS
Redaksi | Info Iklan | Disclaimer
Copyright 2012-2019 PT. MIMBAR ANUGERAH NEGERI PERS, All Rights Reserved