Pimpin Apel Tradisi Penyambutan Bintara Lulusan Diktuba, Kapolres Rohil: Jangan Coreng Citra Polri

UJUNG TANJUNG - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Andrian Pramudianto pimpin apel tradisi penyambutan dan penyiraman bunga kepada 16 Bintara Remaja Lulusan Diktukba Tahun 2022. Penyambutan itu berlangsung di lapangan Mapolres Rokan Hilir, Rabu (3/8) pagi.

Upacara penyambutan Bintara itu dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir, Para Kabag Polres Rokan hilir, Para Kasat/Kasi, Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan juga diikuti beberapa Personel Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto mengucapkan selamat datang kepada 16 Personil Bintara Remaja yang mendapatkan tempat tugas di Polres Rokan Hilir.

Kemudian dalam arahannya mengingatkan untuk sama-sama menjaga dan mengajak atau memberikan pengetahuan mengenai tugas-tugas kepolisian, jangan membuat pelanggaran sekecil apapun terutama pelanggaran mengenai penyalahgunaan narkoba.

"Bekerja lah dengan baik dan ikhlas. Jadikan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas dan jaga kehormatan institusi sehingga terhindar dari pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri," Pesan Andrian Pramudianto.

Usai menggelar apel, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK,M.Si diikuti Waka Polres Rokan Hilir dan PJU beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir melakukan penyiraman bunga kepada 16 (enam belas ) Bintara Remaja.(hrc)

TERKAIT