Pgs Danramil 06/Skj Bersilahturahmi ke SMK Taruna Satria Pekanbaru

Pelaksana Tugas Sementara (Pgs) Danramil 06/Skj Letda Inf Simon Petrus Ginting melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi sosial (Komsos) di SMK Taruna Satria Pekanbaru Jalan Delima Kelurahan Binawidya Kecamatan Binawidya, Jumat (04/02/2022).

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Pelaksana Tugas Sementara (Pgs) Danramil 06/Skj Letda Inf Simon Petrus Ginting melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi sosial (Komsos) di SMK Taruna Satria Pekanbaru Jalan Delima Kelurahan Binawidya Kecamatan Binawidya, Jumat (04/02/2022).

Di kesempatan yang baik itu, Letda Inf Simon Petrus Ginting sembari memperkenalkan diri sebagai Pelaksana Tugas Sementara (Pgs) Danramil 06/Sukajadi kepada Kepala Yayasan SMK Taruna Satria Pekanbaru bapak Ir H, Tarmizi Madjid di ruangan Kepala Yayasan.

"Sebagai Pgs Danramil 06/Sukajadi yang baru sudah seharusnya saya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri," terang Letda Ginting.

Selanjutnya dalam pertemuan itu, Letda Ginting menjelaskan sekolah merupakan agen untuk mencetak para generasi muda yang berprestasi dan generasi akan membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada Anak-anak didik harus mengutamakan kedisiplinan dalam lingkungan sekolah maupun di rumah. "Anak-anak peserta didik kita ini harus memahami Pancasila sebagai Ideologi Bangsa dan jati diri masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari hari," tegasnya.

Kedepannya, Pa Sandi Intel Kodim 0301/Pekanbaru akan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara kepada pelajar SMK Taruna Satria Pekanbaru.

Tidak lupa, Letda Ginting mengimbau kepada pihak sekolah dan anak didik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19 varian Omicron. "Saya meminta kepada seluruh dewan guru, siswa-siswi SMK Taruna Satria Pekanbaru untuk menjaga kesehatan, agar terhindar dari segala penyakit terutama yang ditimbulkan oleh virus Covid-19 varian Omicron dan tentu mengganggu proses belajar mengajar," imbuhnya.

TERKAIT