Wali Kota Kukuhkan Imam Masjid Paripurna Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, MT mengukuhkan para imam besar masjid paripurna di Kota Pekanbaru menjalani pengukuhan, Jumat (14/1). Rangkaian pengukuhan berlangsung di Masjid Paripurna Agung Al Firdaus Bandar Raya Tenayan.

Wali Kota juga mengukuhkan Forum Komunikasi Imam Masjid Paripurna Kota Pekanbaru dan Pengurus Quran Centre Madani. Proses pengukuhan berlangsung lancar.

Wali Kota Pekanbaru mengatakan bahwa secara keseluruhan ada 102 imam besar masjid paripurna yang mengikuti proses pengukuhan. Mereka merupakan imam besar masjid paripurna kecamatan dan kelurahan.

Ada juga yang merupakan imam besar Masjid Paripurna Agung Ar Rahman dan Masjid Paripurna Agung Al Firdaus Bandar Raya Tenayan. "Kita berharap nantinya para imam masjid paripurna bisa menjalankan tugasnya," paparnya dalam sambutan.

Para imam besar masjid paripurna merupakan para imam terpilih. Ia berpesan agar para imam bisa menjadikan masjid paripuna memberi pengaruh positif kepada masyarakat.

Wali Kota bersyukur pada awal tahun ini Kota Pekanbaru mendapat sejumlah penghargaan. Ada di antaranya kota inovatif hingga kota dengan daya saing sangat tinggi.

"Maka kita harapkan nantinya masjid paripurna bisa melahirkan generasi muda Islam, yakni generasi muda yang tangguh," ujarnya.(*)