Babinsa Laksanakan Komsos Guna Pererat Tali silaturahmi

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok, Babinsa Sertu Parjo dan Bhabinkamtibmas Aiptu M Fahrul saling bersinergi memberikan imbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Jalan Mel

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok, Babinsa Sertu Parjo dan Bhabinkamtibmas Aiptu M Fahrul saling bersinergi memberikan imbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Jalan Melati Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Minggu (16/01/2022).

Anggota Koramil 06/Sukajadi ini mengatakan tujuan dilaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Selanjutnya, Sertu Parjo dan Aiptu M Fahrul memberikan pesan kepada pemilik cucian motor dan karyawan untuk selalu ramah dalam penerimaan tamu, sopan dan santun berbahasa.

"Terapkan etika bertutur kata dan sopan santun sangat penting dengan keramahan kita bisa meningkatkan omzet kedepannya," kata Parjo.

Hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu M Fahrul, disaat ini sangat diperlukan kerjasama semua pihak untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus COVID-19 jenis varian Omicron.

"Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, ini demi kebaikan kita semua agar virus COVID-19 cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas sedia kala," kata Fahrul.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S. Sos mengatakan tak boleh bosan menyampaikan kepada warga agar selalu memakai masker bila keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dengan selalu cuci tangan bila keluar rumah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Masyarakat produktif akan aman dengan adanya operasi yustisi pencegahan Covid-19 dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan,” pungkasnya.