Hadiri HUT RSUD Arifin Achmad, Ini Pesan Gubri

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada HUT (Hari Ulang Tahun ) RSUD Arifin Achmad ke 45 Tahun sekaligus oaunching Absensi Digital Mirai Simpersa dan Whistle Blowing System. Acara ini bertempat di Ruang Serba Guna RSUD Arifin Achmad, Senin, (24/05/2021).

Hadir mendampingi Gubernur Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad dr. H. Nuzelly Husnedi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi, serta OPD terkait lainnya dan karyawan/karyawati.

Gubri Syamsuar mengatakan dengan ulang tahun ke 45 semoga RSUD Arifin Achmad dapat selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Riau.

"Hari ini kami hadir di Rumah Sakit Arifin Achmad dalam rangka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 45. Tentunya dengan ada kegiatan ini, sekaligus memotivasi bagi semua tenaga medis, karyawan karyawati Rumah Sakit Arifin Achmad bahwa pengabdiannya sudah sampai 45 tahun," kata Syamsuar, Senin, (24/05/2021).

Ia melanjutkan dengan usia yang sudah 45 tahun, tentunya RSUD Arifin Achmad sudah dewasa.

"Usia 45 tahun ini sudah dewasa, harapan saya tentunya mari kita tingkatkan terus pelayanan rumah sakit yang lebih baik. Apalagi kita saat ini ada tugas besar kita merawat pasien Covid-19," ungkap Gubri.

Lanjutnya, dengan kondisi yang telah dipersiapkan di Rumah Sakit Arifin Achmad. Rumah sakit ini termasuk sudah menjadi rujukan dan banyak diminati oleh masyarakat Riau.

"Karena itu, jaga kepercayaan ini sekaligus juga terus berkarya membuat yang terbaik. Karena kedepan, kalau pandemi Covid-19 selesai, tantangan kita masih ada karena banyaknya masyarakat Riau masih percaya berobat ke luar negeri, seperti ke Malaysia," tutur mantan Bupati Siak itu.

Harapannya, kedepan rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Riau baik secara digital maupun offline.

"Rumah Sakit kita yang ada di Riau ini mereka bisa juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Riau. Semakin hari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat baik secara digital maupun langsung oleh tenaga medis," pungkasnya.(*)