Polair Adalah Kebanggaan dan Harapan, Pesan Kapolda Riau Saat Syukuran Sederhana HUT Ke-70


PEKANBARU - Usai pelaksanaan upacara virtual peringatan HUT Polairud ke 70, Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI memimpin acara syukuran di halaman Mako Polairud Polda Riau Jl. Yos Sudarso Rumbai Pesisir Pekanbaru Riau pada Selasa (1/12)

Tampak hadir pada acara tersebut Wakapolda Riau dan para pejabat Polda, Kepala Beacukai wilayah Pekanbaru, Kepala Perikanan Prov Riau dan Kota Pekanbaru, Kepala KSOP Riau, Kepala Karantina Ikan / BKIPM Riau, Kepala BKSDA Provinsi Riau, Kepala BASARNAS Provinsi Riau, Pimpinan Bank BRI WIlayah Pekanbaru, Kadis Pariwisata Kota Pekanbar, PT. Pertamina Cab. Pekanbarudqn Tokoh Masyarakat Rumbai Pesisir.

Direktur Polair Kombes Pol Badarudin dalam sambutannya menyampaikan terimakaihnya kepada hadirin undangan.

“Selamat datang bapak Kapolda Riau beserta rombongan dan segenap undangan atas kesediaannya meluangkan waktu menghadiri acara syukuran HUT Kepolisian Perairan Dan Udara, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami keluarga besar Ditpolairud Polda Riau. Dalam rangka hut ke-70 ini, Ditpolairud Polda Riau telah melaksanakan kegiatan antara lain bhakti sosial, anjangsana, donor darah, bersih pantai dan bhakti kesehatan yang mengusung tema “dengan semangat promoter polairud siap mengamankan pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional” semoga dengan tema tersebut jajaran polairud polda riau dapat dan mampu mewujudkannya. dan kami menyadari cita – cita dan harapan tersebut perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak”, papar Kombes Badarudin.

Sementara itu Kapolda Riau mengatakan Polairud adalah kebanggan dan Polairud adalah harapan, dua makna yang tentunya harus bisa diwujudkan bagi Polairud ditengah tengah masyarakat.

“Tentunya Polairud patut berbangga atas apa yang dimiliki segala peralatan yang diberikan oleh negara, kita harus bisa memanfaatkan dan menggunakan peralatan ini untuk kepentingan tugas. Apa yang kita kerjakan harus bisa memiliki nilai poin yang baik dimata masyarakat”, sambut Irjen Agung.

Kapolda turut berharap adanya perubahan yang harus datang dari dalam, perubahan perubahan mendasar yang ada di Polair agar bisa diteruskkan.

“Kita ingin Polairud bermanfaat bagi masyarakat dan negara, jangan abaikan apa yang sudah dimiliki, semua perangkatan yang ada tentunya untuk masyarakat. Tunjukkan prestasi prestasi kerja sama dengan instansi2 terkait, jalankan tugas dengan soliditas, jalan kan tugas dengan semangat, jalankan tugas dengan misi misi yang baik dan berhasil”, harap Kapolda yang sarat prestasi tersebut. (rilis)